Jumat, 05 Mei 2017

Banyak yang belum tahu, inilah keajaiba meletakan es batu ditengkuk leher anda



Saat sedang sakit, baiknya janganlah cepat-cepat pergi ke dokter atau konsumsi obat-obatan yang mempunyai efek samping. Karena sesungguhnya banyak sebagian cara tradisional serta alami untuk menangani beragam penyakit tanpa ada menyebabkan efek samping.

Tahukah Anda, kalau ada satu tempat di badan manusia, dimana bila Anda tempelkan es batu pada titik itu selama sebagian waktu, bisa begitu beresiko positif pada kesehatan Anda.

Tempat itu yaitu titik desakan yang terdapat di basic tengkorak pas dibawah punggungan bawah batok tengkorak diatas leher, atau titik di mana leher serta kepala tersambung. Dalam ilmu Akupunktur Cina titik itu di kenal dengan nama Feng Fu, yang artinya “rumah angin”.

Menurut pengobatan tradisional Cina, cara titik Feng Fu untuk tidak menyembuhkan penyakit. Bahkan juga, ia membawa badan kembali pada keseimbangan fisiologis alaminya, memberi stimulasi emosional yang positif serta meremajakan semua badan.

Berikut Keajaiban yang Bakal Terjadi Bila Anda Tempelkan Es Batu pada Titik Feng FuCobalah lakukan terapi itu saat tubuh Anda merasa capek atau kepala merasa pusing, jadi Anda akan temukan diri Anda jadi enteng, tambah energi serta perasaan capek atau penyakit juga seakan menghilang. Sebagian pasien migrain juga bahkan juga sudah rasakan manfaatnya serta menunjukkan sendiri, kalau melakukan terapi memakai cara ini ternyata tambah lebih cepat serta efisien menangani migrain dibanding dengan mengkonsumsi obat-obatan.

Hanya satu hal yang butuh Anda kerjakan untuk lakukan terapi ini hanya meletakkan es batu pada titik Feng Fu serta tahanlah di sana sepanjang 10 sampai 20 menit. Pada awalnya mungkin saja Anda bakal terasa dingin sepanjang 30-40 detik, namun perlahan titik itu bakal mulai menghangat.

Tempelkan es batu pada titik Fung Fu bermanfaat untuk :
1. Mengatasi sakit kepala serta migrain
2. Memperingan sakit gigi serta nyeri sendi
3. Membuat efek relaksasi
4. Menghidupkan daya serta mengusir kelelahan
5. Tingkatkan kwalitas tidur Anda
6. Memperbaiki system pernafasan serta system kardiovaskular Anda
7. Mengatasi Asma
8. Menghindar kerap pilek serta hidung meler
9. Menangani masalah neurologis serta perubahan degeneratif pada tulang belakang
10. Melakukan perbaikan system pencernaan
11. Mengobati infeksi saluran pencernaan serta infeksi menular seksual
12. Mengatasi masalah pada saluran pencernaan, obesitas serta malnutrisi
13. Mengatasi masalah kelenjar tiroid
14. Menolong permasalahan arthritis, hipertensi serta hipotensi
15. Menyingkirkan selulit
16. Mengatasi masalah menstruasi, impotensi, frigiditas, endokrin, infertilitas.
17. Mengatasi masalah psiko-emosional, stres, kelelahan kritis, depresi, insomnia.


Mengagumkan sekali bukan? Sayangnya terapi dengan cara Feng Fu ini masihlah belum banyak di ketahui banyaknya orang, oleh karenanya sebarkanlah agar orang lain dapat juga rasakan manfaatnya. Semoga bermanfaat.,

sumber : kanalaktual.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar