Jumat, 05 Mei 2017

Ini kisah nyata!!! jadi merinding membacanya, jenasah ini melahirkan saat dimandikan...



Norhayati Ibrahim yang berprofesi sebagai pemandi jenazah, ia juga mempunyai rangkaian cerita unik mengenai kejadianya ketika memandikan jenazah. Dia membagi narasi unik yang dijumpai selama 16 th. jadi pemandi jenazah.

Satu diantara narasi unik berjalan dua th. lalu. Saat dia memandikan jenazah ibu muda yang masih tetap berumur 19 th. yang tewas karena tertabrak mobil.
Rupanya, wanita ini tengah hamil.

Yang lebih mengagetkan, bayi dalam rahim mayat wanita itu keluar. “Anak dalam kandungan keluar dari rahim yaitu pengalaman yang susah saya lupakan, ” tutur Norhayati, di ambil dari Dream

Selama tiga bln. Norhayati tidak bisa melupakan peristiwa itu. Bukannya takut, tetapi terperanjat saksikan bayi yang mendadak terlihat di samping ibunya, “ketika saya bersihkan dada mayat yang hancur dilanggar lori. ”

“Saya tidak pasti bagaimana bayi itu dapat keluar sedang ibunya hanya cedera pada atas dada saja, ” lebih Norhayati.

Norhayati yang juga guru mengaji di Masjid Cendewasih, Kuantan, Malaysia, ini bisa masihlah punyai banyak pengalaman unik. Salah satunya memandikan jenazah dengan mayat pengidap HIV, korban pembunuhan, dan bahkan juga hanya tinggal kerangka.
Menurut dia, mengurus jenazah yang berbau, berulat, dan hancur, yaitu tantangan sendiri. Hanya kesabaran dan keikhlasan hati saja yang dapat menguatkan hati.

Sungguh mulia ibu ini, yang mempunyai profesi sebagai pemandi jenazah, Karena tak sembarang orang menginginkan dan bisa melakukanya. Dan mengenai kisahnya sungguh besar kuasa Allah SWT. Apapun bisa terjadi atas kehendak-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar